Syukuran Kemenangan KSK GTS di Pilkada Konawe, Massa Pendukung Padati Posko

UNAAHA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Taupan Sabara (KSK-GTS) menang versi Quick Count yang dilakukan oleh lembaga survey yang dirilis oleh Indobarometer Rabu 27 Juni 2018, unggul sebesar 53 persen dari 3 rivalnya.

Atas kemenangan tersebut, ribuan pendukung, tim sukses, dari partai pengusung dan keluarga KSK- GTS lakukan pawai kemenangan dan berakhir di posko utama (Unaaha) mendengarkan penyampaian dari Paslon.

Berbicara di depan para pendukung, Kery Saiful Konggoasa mengucapkan tarimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyalurkan hak suara pada pilkada Konawe 2018, tidak banyak bicara, Kery menyerahkan pengeras suara kepada wakilnya untuk melanjutkan berbicara.

Gusli Taupan Sabara di hadapan masa, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Konawe yang telah menggunakan hak pilih terutama para pendukung KSK GTS.

“Saya dan Pak Kery ucapkan terimakasih terutama masyarakat Konawe, tim, keluarga, serta partai pengusung, karena kemenangan kita hari ini merupakan langkah untuk melanjutkan apa yang dirintis Pak Kery dari 5 tahun yang lalu selama beliau menjabat,” ucapnya.

Kata Gusli, kemenangan yang di raih KSK- GTS merupakan niat tulus pembangunan yang dicita citakan oleh Paslon tersebut, untuk menciptakan Konawe yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

“Dari awal, kami niat untuk maju di Pilkada Konawe alampun merestui itu, kemenangan ini juga terwujud dengan Pilkada Konawe yang damai, sejuk serta berintegritas, dan apa yang kami niatkan akan diwujudkan di masa kepemimpinan saya dan Pak Keri di lima tahun kedepan,” tutup Gusli sambil di sambut sorak kemenangan dari para pendukung.


Redaksi
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total