oleh

Seorang Pekerja di PT VDNI Meninggal, Ini Penyebabnya

-KONAWE-1.036 dibaca

Reporter : Andri Sutrisno

KONAWE – Seorang pria asal Konawe Selatan (Konsel) yang bekerja di PT VDNI bernama Samsir meninggal dunia di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, Minggu, 29 November 2020 sekira pukul 07.30 Wita.

Samsir harus meregang nyawa setelah dirinya berpapasan dengan mobil pick up bermuatan seng 12 yang dikendarai oleh supir bernama Eri yang diketahui bekerja sebagai juru bicara (Jubir) yang berasal dari Pekanbaru.

Kapolsek Bondoala, Iptu Reginald Y.S mengungkapkan mobil pick up yang mengarah dari pelabuhan Jety berpapasan dengan korban yang mengakibatkan leher dari korban mengenai seng yang menjulur melewati badan mobil.

“Korban dari arah dalam Jety, sedangkan pengendara mobil dari luar. Mereka berpapasan di pertengahan jalan dan leher korban mengenai seng yang menjular sekitar satu meter,” ucap Iptu Reginald kepada MEDIAKENDARI.Com.

Ia menerangkan Samsir meninggal dunia dilokasi kejadian karena luka pada bagian lehernya. Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke RS Bahteramas.

Sementara, Eri telah diamankan oleh pihak Kepolisian di Polsek Bondoala guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk pengendaranya sudah kami amankan di Polsek. Sedangkan jasad korban telah dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan,” tutupnya. (2).

Terkini