oleh

Potong Tumpeng di HUT Konawe-59, Wabup: ASN Harus Taat Pimpinan dan Bekerja Ikhlas

Reporter : Def

UNAAHA – Tepat hari Minggu (3/3/2019) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) genap berusia 59 tahun sejak dibentuk pada tahun 1959 silam. Meski usianya sudah tidak mudah lagi, namun masih banyak hal-hal yang harus dibenahi.

Baca Juga : DPRD Konawe Gelar Paripurna HUT Konawe ke-59

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe beserta jajarannya telah menggelar Upacara, pada Minggu (3/3/2019) serta dirangkaikan dengan sejumlah acara lainnya, serta pada malamnya dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng di ruangan Wakil Bupati (Wabup) Gusli Topan Sabara, yang dihadiri segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada kesempatan itu, Wabup Konawe, Gusli Topan Sabara berharap kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, untuk bekerja dengan ikhlas, rajin dan profesional.

“Kami ingin seluruh ASN bekerja ikhlas dan sungguh-sunguh, serta taat kepada pimpinan,” tegas Mantan Ketua DPRD Konawe, kepada Mediakendari.com, Senin (4/3/2019).

Baca Juga : Mengenal Sistem Pemerintahan Kerajaan Konawe, Mokole Lakidende Raja Pertama yang Memeluk Islam

Selain itu, lanjutnya, ASn juga harus mampu berinovasi dan berkolaborasi dengan semua pihak. Terlebih, jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan telah menjadi motor penting dalam pembangunan daerah Konawe.

“Sebagai aparatur, khususnya birokrat pelayan masyarakat harus bekerja ikhlas, cerdas dan tuntas. Hal inilah yang harus direalisasikan demi kepentingan pembangunan Konawe yang kita cintai ini,” tutupnya.



Terkini