oleh

Pemkab Konawe Pindahkan Tempat Tes Swab CTKL, Dari BLUD RS ke GOR

-KONAWE-391 dibaca

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Konawe memindahkan tempat pelaksanaan tes swab bagi Calon Tenaga Kerja Lokal (CTKL) bagi divisi kitchen dan Laboratorium PT Obsidian Stainless Steel (PT OSS).

Untuk tempat tes swab di pindahkan dari BLUD RS Konawe ke RS Covid di Gedung Olahraga (GOR) Konawe, bersebelahan dengan Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid -19 di Unaaha.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Konawe, Sukri Nur mengungkapkan, GOR kini difungsikan Pemkab Konawe sebagai RS khusus pasien covid-19, untuk mengantisipasi lonjakan pasien terpapar pandemi.

“Untuk CTKL yang diumumkan namannya, divisi kitchen 10 CTKL dan Laboratorium 3 CTKL, bakal tes swab di RS Covid GOR Konawe mulai Senin 26 Oktober 2020, pukul 08.00 – 12.00,” terang Sukri.

Setelah kedua divisi tersebut mengantongi surat keterangan swab test, selanjutnya Rabu 28 Oktober 2020, diwajibkan menghadiri pemanggilan kerja di PT OSS.

“Untuk CTKL wajib membawa foto copy KTP dan hasil swab, masing – masing 3 lembar. Serta matrei 6.000 dan menggunakan masker,” bebernya Sukri.

Berikut daftar nama CTKL dari divisi kitchen dan laboratorium yang diumumkan akan jalani swab test.

Terkini