oleh

Pelantikan Bupati Konawe Dipercepat 12 September

KENDARI – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) pelantikannya dipercepat dan jatuh di hari Rabu (05/09/2018), hal yang sama juga terjadi percepatan pada pelantikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Konawe.

Pelantikan bupati dan wakil bupati Konawe terpilih Kery Saiful Konggoasa (KSK)- Gusli Topan Sabara (GTS) periode 2018- 2023 yang jadwal sebelumnya jatuh pada 20 September, dipercepat delapan hari dan bakal digelar pada tanggal 12 September 2018.

Hal ini seperti ditegaskan Kepala Bagian (Kabag) Otonimi Daerah (Otda) Biro Pemerintahan Setda Sultra, Tomi Indra Sukiadi menjelaskan jadwal tersebut, dan menurutnya itu bersifat final.

“Betul, jadwalnya 12 September 2018,” katanya saat dikonfirmasi awak Mediakendari.com, Senin (03/09/2018).

Lanjutnya, lokasi pelantikan akan dilaksanakan di Aula Bahteramas kantor Gubernur Sultra, tetapi itu belum final karena pihaknya masih menunggu info lanjutan.

“Kemungkinan di Aula Bahteramas atau menunggu info lebih lanjut,” jelas Tomi.

Pelantikan Kery Saiful Konggoasa (KSK)-Gusli Topan Sabara (GTS) akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sultra yang baru akan dilantik 5 September mendatang.(b)


Reporter: Rahmat R
Editor: Hendriansyah

Terkini