Maju di Dapil IV Melalui PAN, Haryadi Siap Rebut Kursi DPRD Konawe

UNAAHA – Dengan memilih jalur Partai Amanat Nasional (PAN), Haryadi Pagala bakal ikut bertarung di DPRD Kabupaten Konawe pada 2019 mendatang.

Haryadi Pagala sendiri memilih Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Uepai, Lambuya, Puriala dan Onembute.

Haryadi sendiri mengusung visi menjaga marwah DPRD sebagai wadah dalam menyalurkan aspirasi rakyat secara adil dan berkesinambungan.

Sementara untuk misi yang dicetuskannya yakni, memperhatikan upaya peningkatan kesejahteraan rakyat, menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Selain itu katanya, mendahulukan kepentingan negara di atas pribadi, kelompok dan golongan, memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada pemilih dan Dapilnya

“Kemudian menaati kode etik dan peraturan tata tertib DPRD serta menjaga etika dan norma dalam hubungan kerja dengan lembaga yang terkait,” ungkapnya, Selasa (10/7/2018).

“Inilah yang menjadi modal dasar dalam upaya menjadi wakil rakyat yang pro kerakyatan dengan mengedepankan kepentingan umum,” sambungnya.

Secara tersirat terangnya, pengalaman dan jaringan kepartaianlah yang dapat menjadi titian untuk dapat sampai pada tahap yang telah di rencanakan.

“PAN adalah Solusi dalam menjamin kebutuhan masyarakat konawe,” pungkasnya.


Reporter: Kardin
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total