oleh

KPU Konawe Terima Pendaftaran Paslon Berlian Murni

-FEATURED, KONAWE, POLITIK-84 dibaca

UNAAHA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, H Litanto dan Hj Murni Tombili (Berlian Murni) yang mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Konawe turut didampingi para kader partai pengusung dan pendukungnya, pada Selasa (09/01/2018), cukup ramai.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Konawe, Hikmat Ilham yang turut bersama rombongan, dalam orasi politiknya membeberkan beberapa alasan untuk mendukung Berlian Murni.

“Melihat sosok dari pak Litanto siapa yang tidak mengenalnya, baik dari kecerdasan intelektual, keimanan dan moralnya, semua tau bagaimana track record Bapak Litanto selama di Konawe,” ujar Hikmat.

Pramuka

“Konawe ini banyak masyarakatnya, banyak sukunya, banyak budaya, kita membutuhkan perempuan, kita membutuhkan wanita dan itu ada pada Ibu Hj Murni Tombili,” tambahnya.

Riak-riakan para pendukung mengantar Paslon Berlian Murni menuju KPUD Konawe. (Foto: Firmansyah)

Hikmat juga menghimbau kepada para pendukung Berlian Murni agar tidak perlu takut dengan pasangan lain, meskipun didukung beberapa Bupati yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kita tidak perlu takut dengan pasangan lain, karena bukan bupati yang akan menusuk tapi kita semua  rakyat Konawe yang akan menentukan nasib dan masa depan Kabupaten Konawe,” terang Hikmat dengan nada semangat.

Hikmat juga berharap agar seluruh pendukung yang hadir dapat menunjukkan eksistensinya, bahwa kehadiran mereka bukan karena digerakan oleh aparat pemerintah.

“Saya harapkan kita semuanya, tunjukkan kepada seluruh masyarakat Konawe bahwa kita datang di sini bukan digerakkan oleh aparat pemerintah, kita kumpul di sini karena hati nurani kita,” teriaknya.

Reporter: Firmansyah
Editor: Kardin

Terkini