oleh

IWABRI Kanwil BRI Makassar Turut Bantu Korban Banjir di Konawe

-KONAWE-59 dibaca

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Kantor Wilayah (kanwil) BRI Makassar yang di ketuai oleh Euis Yulianti Kaspiyah turut memberikan bantuan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Senin 27 Juli 2020.

Bantuan itu di serahkan melalui BPBD Konawe sebanyak 180 paket senilai Rp 27 juta, dimana sebelumnya, pada Kamis 24 Juli 2020, Bank BRI Cabang Kendari Bypass telah menyalurkan 330 Paket senilai Rp 50 juta, untuk korban banjir di Konawe yg diserahkan langsung oleh Rahmat Salim selaku pemimpin Cabang BRI By pass.

Aksi peduli yang dilakukan IWABRI itu merupakan bagian dari wujud kepedulian kemanusian dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, salah satunya di Konawe.

Menurutnya, bantuan yang di salurkan IWABRI di Konawe merupakan sebagian dari rangkaian kegiatan yang di laksanakan sebelumnya, yakni bantuan sembako untuk bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

“Untuk hari ini kami salurkan 180 paket sembako dengan nilai Rp 27 juta,” ujar Putri Handra Adam selaku perwakilan pengurus IWABRI di kantor BPBD Konawe.

Bantuan itu disalurkan melalui IWABRI Kendari BRI By Pass dan diterima langsung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe melalui Sekretaris daerah (sekda), Ferdinand Sapan di dampingi kepala BPBD Konawe, Heriyanto Pagala.

Terkini