oleh

Ini Jadwal Rapid Tes Untuk CTKL PT VDNI Tahap 4 dan 5

-KONAWE-274 dibaca

Ini Jadwal Rapid Tes Untuk CTKL PT VDNI Tahap 4 dan 5

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Pemkab Konawe kembali merilis Calon Tenaga Kerja Lokal (CTKL) yang bekal melakukan rapid tes di Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Konawe (BLUD RS Konawe).

CTKL tersebut yakni dari Divisi Dump Truck di PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI), dengan jadwal yang telah ditentukan untuk tahap 4 dan 5 yakni pada Selasa 29 September 2020.

Kabag Humas dan Protokoler Pemda Konawe, Sukri Nur mengatakan CTKL yang diumumkan namanya untuk menjalani rapid test, agar bisa datang tepat waktu ke BLUD RS Konawe .

“Bagi CTKL yang tercantum namanya agar berada di BLUD Konawe besok Selasa 29 September 2020, 08.00 WITA tepat, untuk menjalani rapid test,” kata Sukri Nur, Senin 28 September 2020 di Unaaha

Bagi setiap CTKL yang hendak menjalani rapid tes, kata Sukri, seluruhnya untuk mempersiapkan foto copy KTP sebanyak 3 lembar, SIM B 2 Umum dan tetap menggunakan masker.

Dijelaskanya juga, setelah CTKL mengantongi surat rekomendasi hasil rapid tes, selanjutnya CTKL itu harus menjalani tes kemampuan di PT VDNI pada Rabu 30 September 2020 pukul 07.30 Wita.

“Selanjutnya pada Rabu 30 September 2020 CTKL wajib mengikuti tes kemampuan di PT VDNI, Morosi,” ucap Sukri Nur.

Berikut daftar nama nama divisi Dump Truck PT VDNI yang akan menjalani Rapid test di BLUD RS Konawe, tahap 4 dan 5 :

Terkini