Ini 15 Kadis Definitif yang Dilantik Bupati Konawe

Redaksi

KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa melantik 16 pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe, Jumat 13 Maret 2020, di Pendopo Kantor Bupati Konawe.

Dari 16 itu, baru 15 yang dilantik, sementara satu kadis masih harus menunggu persetujuan tertulis dari Kementerian Dalam Negeri. Berikut nama-nama 15 jabatan kadis yang dilantik

  1. Rerbiansyah Putra Halib, S.Sos, M.Si, dari Camat Bondoala menjadi Kepala Inspektur.
  2. Sumanti, S.Sos, M.Si dari Kepala Badan Persidangan, Humas, Hukum dan Protokoler Sekretariat DPRD Konawe, menjadi Sekretaris DPRD.
  3. Dr. Suriyadi, SP.d, MP.d, dari Sekertaris Dikbud, jadi Kepala Dikbud.
  4. Drs. Nuriyadin, jabatan lama, Sekertaris Dinas Perhubungan, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.
  5. Dr. H. Heriyanto Wahab, M.Si, jabatan lama Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekertariat Daerah, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.
  6. Keni Yuga Permana, jabatan lama Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
  7. Ilham Jaya, Jabatan Lama Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
  8. H. Muhammad Nur, jabatan lama Camat Pondidaha, jabatan Baru Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.
  9. Nasrudin, SH, MH, jabatan lama Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
  10. dr. Mawar Taligana, M.Kes, jabatan lama Sekertaris Dinas Kesehatan, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan.
  11. Daur Sirup, SE, M.Si, jabatan lama Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, jabatan baru, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
  12. Paisal Taridala, SH, jabatan lama Camat Lalongasumeeto, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  13. Arniwati Abunawas, SE, M.Si, jabatan lama Sekertaris Dinas Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi.
  14. Samsu, SE, MS.a, jabatan lama Sekertaris Ispektorat, jabatan baru Kepala Badan Kepagawaian Daerah.
  15. H. Gunawan Samat, S.P, M.Si, jabatan lama Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa Sekertariat Daerah, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan.

Kery meminta para pejabat yang dilantik dapat bekerja maksimal dan menunjukan prestasi kerja yang baik dan bermanfaat, disaat ini maupun dimasa depan.

“Para pejabat yang dilantik juga agar menunjukan loyalitasnya dan dedikasinya, dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat khususnya pejabat tinggi pratama akan dievaluasi secara berkala,” tutupnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda