Hari Raya Idul Adha, Dua Legislator PAN Sultra Qurban Sapi di Konawe

Penulis : Redaksi

KONAWE – Dua anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H Abdurrahman Shaleh (ARS) dan Syamsul Ibrahim berqurban satu ekor sapi sebagai bentuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah atau dalam kalender Masehi, Jum’at 31 Juli 2020, di Kelurahan Inalahi Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe.

ARS mengungkapkan berqurban sapi ia anggap sebagai melatih diri dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di Hari Raya Idul Adha.

Ketua DPRD Sultra ini menilai momentum berqurban di Hara Raya Qurban bagi umat Muslim juga sebagai bentuk penilaian dari segi loyalitas para kader PAN.

“Melatih diri untuk saling berbagi. Kami dari PAN Sultra telah melakukannya disetiap daerah 17 kabupaten/kota. Sesama kader memang harus saling berbagi. Paling tidakmemberikan motivasi kepada PAN terutama semangat (Spirit) partai,” ucap H Abdurrahman Shaleh kepada Mediakendari.com, Sabtu 01 Agustus 2020.

Proses saat sapi qurban hendak disembelih

Sementara, Syamsul Ibrahim mengaku qurban Sapi pada Hari Idul Adha ini juga sebagai ajang menjalin serta mempererat silatuhrahim bersama masyarakat dan keluarga besar di Konawe.

Ketua Fraksi PAN di DPRD Sultra ini pula tak lupa mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat.

“Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang, kesahatan dan dijauhkan dari penyakit apapun, walaupun suasana lebaran kali ini berbeda. Mohon maaf lahir dan batin,” harapnya.

Sebagai tambahan, selain menyumbang sapi Qurban di Konawe, Ketua DPRD Sultra, H Abdurrahman Shaleh juga menyumbang dua sapi Qurban untuk Kota Kendari.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total