oleh

Hari Idul Fitri , Deputi Site Manager PT VDNI Silaturahmi Bersama Bupati Konawe

Editor : Taya

KENDARI – Deputi Site Manager PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI), Rusmin Abdul Gani bersilaturahmi ke Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa di Kecamatan Amonggedo, Sabtu (9/6/2019).

Kehadiran unsur pimpinan perusahaan tambang yang beroperasi di Morosi ini diterima langsung Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa didampingi Camat Morosi, Suryana Saranani, PJ Sekda Konawe HM Santoso, Mantan PJ Sekda Ferdinand, serta Direktur Perusda Konawe, Iwan Setiawan serta tokoh masyarakat Kecamatan Morosi.

“Kehadiran mereka guna bersilaturrahmi. Ini merupakan yang pertama kalinya pasca Rusmin Abdul Gani menggantikan Rudi Rusmiadi,” ujar Kery.

Dikatakannya, kedatangan pejabat teras di PT VDNI ia tidak mengetahuinya. Nanti tengah asyik bercerita barulah Rusmin memperkenalkan diri bahwa dialah yang mengantikan GM sebelumnya Rudi Rismiadi.

“Andaikata saya tau dari awal bahwa jajaran Management akan hadir maka saya akan tolak,” katanya sambil bersanda gurau.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Bupati Konawe dua periode ini banyak bercerita, termasuk kewajiban pihak VDNI akan ia selesaikan.

“GM VDNI berjanji akan membangun komunikasi yang baik terhadap jajaran Pemkab Konawe. Termasuk akan menyelesaikan kewajiban tunggakan retribusi pajak daerah yang menjadi tanggungjawab VDNI.

“Mereka siap menyelesaikan kewajiban mereka kepada pemerintah pusat dan daerah sesuai regulasi yang ada,” cetusnya.

Kery berharap, Rusmin Abdul Gani yang juga putra Sultra bisa membawa daerah utamanya masyarakat Kabupaten Konawe lebih baik lagi, serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) Konawe bisa meningkat.

Terkini