oleh

Bupati Konawe Imbau Masyarakat dan Jajaran Pemerintah Agar Vaksin

-KONAWE-131 dibaca

Penulis : Sardin.D

 

KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengimbau kepada seluruh masyarakat Konawe agar tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19, Senin, 30 Agustus 2021.

Imbauan itu di sampaikan langsung Bupati Konawe, usai dirinya divaksin di kediamannya di Kelurahan Pondidiha.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe supaya ikut vaksin. Kalau mau hidup panjang tidak perlu takut vaksin,” ujarnya.

Kery menerangakan jika saja masayarakat tidak mau tertular dengan virus mematikan dan berumur panjang maka salah satu solusinya masyarakat harus vaksin.

” Kalau tidak mau vaksin ko tunggumi saja mati,” terang dia.

Bupati dua periode ini menuturkan bagai pegawai negeri sipil (PNS) yang ingin naik pangkat, maka harus di vaksin.

Baca Juga: Sepuluh Anggota Resnarkoba Polres Kolut Diganjar Penghargaan

“Bagi PNS yang berkeinginan naik pangkat maka harus ikut vaksin, yang tidak di vaksin maka tidak naik pangkatnya,” jelasnya.

 

Bupati menambahkan imbauan tersebut berlaku untuk semua pejabat di Kabupaten Konawe, juga termasuk para Kepala Desa, termasuk semua SKPD wajib ikut vaksin, kecuali yang berhalangan sakit.

“Ikuti himbauan pemerintah, semua harus di vaksin kecuali sedang sakit. Termasuk pelayanan ke masyarakat tidak akan dilayani jika saja masyarakat itu sendiri tidak memiliki kartu vaksin,” imbauKery kepada masyarakat konawe sembari memperihatkan contoh kartu vaksin.

 

pungkas bupati dalam vidio 1 menit 13 detik itu.

Terkini