Bersama KSK, KNPI Konawe Beri Bantuan Korban Banjir di Anggaberi

ANGGABERI – KNPI bersama calon bupati Konawe periode 2018-2023 peraih suara terbanyak versi Quick Count, Kery Saiful Konggoasa lakukan kunjungan kepada korban banjir di Desa Wunduangohi, Kecamatan Anggaberi pada hari Minggu 1 Juli 2018.

Ketua DPD KNPI Konawe, Fahry Pahlevi Konggoasa SE kepada Mediakendari.com mengatakan, giat itu sebagai wujud KNPI sebagai garda terdepan dalam membantu program kerja pemerintah dalam merespon segala persoalan yang terjadi di daerah.

Kata Fahry, di Kabupaten Konawe terdapat beberapa titik yang menjadi daerah rawan banjir salah satunya di Desa Wonduangohi Kecamatan Anggaberi.

“Hari ini merupakan kunjungan perdana dalam memantau kondisi lapangan dan korban atas banjir yg melanda, kami (KNPI) bersama Bupati terpilih Periode 2018-2023 Kery Saiful Konggoasa,” ujarnya.

Lanjut Fahry kegiatan tersebut merupakan respon aktif KNPI untuk terjun ke lapangan melihat mayarakat membutuhkan uluran tangan.

“KNPI bersama bupati terpilih Kab Konawe periode 2018-2023 meninjau langsung lokasi banjir dan memberikan bantuan logistik, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja KNPI dalam mengawal program pemerintah dan menjadikan KNPI sebagai wadah dalam menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

KNPI Konawe malalui Ketua DPDnya itu, berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupatan Konawe untuk lebih merespon secara aktif segala persoalan di masyarakat.

“Kami harap Pemda lebih sigap dalam merespon kejadian di masyarakat terutama bencana seperti saat ini, masyarakat sangat butuh perhatian pemerintah,” tutupnya.


Reporter : Kardin
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total