oleh

Apriyani Rahayu Pulang Kampung, Bupati Konawe Siapkan Hadiah

-KONAWE-1.112 dibaca

Penulis: Sardin.D

 

KONAWE – Setelah menghadiri ramah tamah di Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Apriani langsung bertolak di kampung halamannya di Kabupaten Konawe. Setibanya di tanah kelahirannya peraih Medali Emas  Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo di sambut masyarakat dan OPD Pemkab Konawe yang diterima langsung Sekda Konawe Ferdinand, mewakili Bupati Konawe, Kery Syaiful Konggoasa.

 

 

Baca Juga: IKA STM/SMKN 2 Kendari Berbagi Melalui TJB Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat Kurang Mampu

 

Melalui Ferdinan, Apri (sapaan Apriani) mendapatkan hadiah dari  Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa, berupa 5 ekor sapi plus rumah. Penyerahan itu disaksikan oleh Ayah Apri.

Dihadapan masyarakat Konawe, Ferdinand mengatakan, Pemkab Konawe  menghadiakan sebidang tanah kepada Apriani, setelah berhasil merorehkan prestasi di Olimpiyade Tokyo 2020 setelah Apriyani pulang kampung di Konawe.

“Kami menghadiahkan rumah untuk Apriyani karena telah berprestasi,. Dengan berprestasinya Apri, kami yakin akan pulang kampung  dan akan menetap di sini, sehoingga kami menyediakan hadiah berupa rumah,” jelas Ferdinand.

Baca Juga: PAW Kades Dilima Desa di Kolut Ditunda

Ferdinand berharap, apresiasi  yang diberikan agar dapat bermanfaat untuk sang juara, selanjutnya bisa muncul apriyani yang baru sehingga Indonesia bisa terus meraih mimpi mimpinya untuk maju.

“Saya harapkan ini bisa lancar dan akhirnya bisa memberi manfaat untuk sang juara. Kemudian akan muncul atlet-atlet baru untuk Indonesia dan jangan patah semangat untuk berjuang,” harapnya.

Terkini