Anak Sulung Kery Saiful Konggoasa Siap Rebut Kursi DPR RI

UNAAHA – Menuju pertarungan kursi dewan 2019 mendatang, Ketua DPD KNPI Konawe, Fahry Pahlevi Konggoasa turut ikut mengambil bagian di dalamnya dengan memilih jalur Partai PAN.

Kata Fahry, banyaknya masukan serta saran dari berbagai lapisan masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra), maka dirinya bertekad maju sebagai kandidat calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra.

Fahry juga menuturkan, visi yang dicetuskannya yakni, terwujudnya DPR RI sebagai lembaga kredibel dalam mengemban tanggungjawab serta mewujudkan amanah masyarakat adil makmur.

Sementara itu, dalam misinya, Fahry bakal menjadikan DPR RI sebagai wadah dalam menyerap aspirasi masyarakat Sultra pada khususnya dan Indinesia pada umumnya serta menyediakan sarana dalam menunjang aktualisasi idealisme, intektual dan integritas pribadi.

“Kemudian itu, akan melaksanakan fungsi legislasi sebagaimana aturan perundang undangan yang berlaku,” papar anak sulung Bupati Konawe terpilih Kery Saipul Konggoasa (KSK), Selasa (10/7/2018).

Pengurus Barisan Muda (BM) PAN Konawe ini juga, siap merebut suara sebanyak-banyaknya dan optimis dapat merebut satu kursi untuk DPR RI pada 2019 mendatang.

“Mari kita hadapi momentum Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menentukan pemimpin bangsa ini,” pungkasnya.


Reporter: Kardin
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total