oleh

22 CTKL di PT OSS Jalani Tes swab, Ini Hasilnya

-KONAWE-135 dibaca

Reporter : Hasmar Tombili

Unaaha – Sebanyak 22 Calon Tenaga Kerja Lokal (CTKL) PT Obsidian Stainless Steel (OSS) telah mengikuti tes swab di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe, dengan hasil tes negatif corona.

Selanjutnya, CTKL divisi security dan crew umum hasil seleksi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe itu akan mengikuti tes di PT OSS di Morosi, Minggu 30 Agustus 2020 pukul 08.00 WITA.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Konawe Sukri Nur menyebutkan, CTKL yang diumumkan namanya merupakan tambahan dari pengumuman CTKL di PT OSS setelah mengikuti tes swab di BLUD RS Konawe.

“4 CTKL divisi security serta 18 divisi crew umum, untuk selanjutnya CTKL tersebut diminta melapor di PT OSS dengan membawa KTP, Minggu 30 Agustus 2020 pukul 08.00,” kata Sukri Nur di Unaaha, Sabtu 29 Agustus 2020.

Sukri menambahkan, untuk CTKL divisi crew umum yang telah mengikuti tes swab dan sudah ada pemanggilannya pada tahap I dan II di berikan kesempatan terakhir besok Minggu 30 Agustus 2020 untuk melapor di PT OSS di Morosi.

“Sebelumnya CTKL itu sudah ada pemanggilan di PT OSS yang telah mengikuti tes swab di BLUD RS Konawe pada tahap I dan II, namun sampai hari ini belum melapor di PT OSS,” tambahnya.

Mantan PLT Kabiro Kesra Konawe itu berharap, agar CTKL divisi crew umum yang telah diumumkan namanya untuk memenuhi panggilan di PT OSS paling lambat besok Minggu 30 Agustus 2020.

Berikut daftar nama nama tambahan CTKL PT OSS setelah mengikuti tes swab di BLUD RS Konawe :

Terkini